PEARAWATAN LUKA DIABETES BISA SEMBUH

PEARAWATAN LUKA DIABETES BISA SEMBUH

PERAWATAN DAN PENYEMBUHAN LUKA DIABETES

 Image result for PERAWATAN DAN PENYEMBUHAN LUKA DIABETES

 Luka diabetes adalah suatu komplikasi yang terjadi pada penderita diabetes dimana kadar gula darah senantiasa tinggi sehingga merusak aliran darah dan juga syaraf-syaraf kurang sensitifitasnya thd nyeri saat terjadi luka seringkali luka baru disadari oleh penderita ketika luka sudah mengeluarkan cairan/nanah dan terjadi infeksi. Luka diabetes juga mempunyai kriteria khusus diantaranya adalah luka sulit sembuh, seringkali luka terlihat kering (hitam/kuning) yang mungkin menurut orang awam luka sudah mulai sembuh padahal jauh dibawah kulit luka sudah dalam dan seringkali sudah terdapat goa (terowongan) dibawah kulit. Ketidaktepatan dan ketidaktahuan penderita / keluarga dalam perawatan luka seringkali malah memperparah luka, terlebih lagi adanya keengganan penderita untuk memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan karena khawatir akan dilakukan amputasi acapkali menyebabkan luka semakin parah. Berikut adalah tips perawatan luka diabetes yang dapat dilakukan oleh keluarga di rumah:
  1. Awali dgn membaca doa terlebih dahulu, lalu pakai sarung tangan Cuci luka dengan menggunakan sabun cair (sabun cair antiseptik lebih dianjurkan), cairan untuk mencuci luka boleh menggunakan air hangat rebusan daun jambu biji (5 lembar daun jambu biji di rebus dalam 1 liter air sampai menjadi 0,5 liter), cairan tersebut telah terbukti mampu menggurangi bau khas pada luka dan melancarkan peredaraan darah. Atau bisa juga menggunakan cairan infuse NaCl.
  2. Hindari mencuci dengan cairan yg toksik utk luka misalnya H2O2
  3. Keringkan luka dengan kassa steril
  4. Perhatikan detail luka, warna luka, ukuran, jumlah cairan, bau (Jika ingin didokumentasikan/di foto luka akan lebih baik lagi, sehingga perkembangan luka jelas terlihat)
  5. Gunakan balutan luka/obat topikal luka sesuai dgn warna dasar luka (mengenai topik ini dapat dilihat pd artikel mengenai balutan luka modern
  6. Jika terdapat luka warna dasar hitam atau kuning, maka itu adalah jaringan mati yang harus dilakukan pengangkatan jaringan mati tersebut oleh perawat/dokter, atau bisa juga dgn menggunakan obat khusus yg dapat melunakan jaringan mati tersebut, sehingga akan mudah untuk dilakukan pengangkatan jaringan, misalnya: hydrogel. Luka yang baik adalah jika warna dasar luka sudah berwarna merah.
  7. Tutup luka dengan menggunakan kassa/balutan modern yg sesuai
  8. Plester/filsasi dengan menggunakan plester yg aman/hypoalergi, plester tertutup semua bagian kassa (bukan hanya pinggir kassa), utk menjamin balutan dapat bertahan lama dan mencegah balutan kotor.
  9. Pakai kaos kaki yg lembut, nyaman dan menyerap keringat (terutama saat keluar rumah) untuk menghindari balutan kotor juga memberikan rasa nyaman pada penderita.
  10. Cuci tangan
Jika mengalami kesulitan dalam perawatan luka dan butuh bantuan perawat profesional dalam menangani luka atau ada hal yang ingin ditanyakan/didiskusikan atau kesulitan dalam mendapatkan balutan luka , perawatan luka kami akan dengan senang hati menjawab dan membantu Anda. Ayo rawat luka dengan baik sehingga amputasi dapat dihindari.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke  085 643 616 838
                  089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
Tunggu Apalagi! 
 Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.41 and have