Khasiat Buah Strawberry Bagi Penderita Diabetes

Khasiat Buah Strawberry Bagi Penderita Diabetes

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan

http://www.obatdiabetes.net


Manfaat strawberry untuk kesehatan jantung telah lama menjadi bahan penelitian. Sejumlah studi mengaitkan konsumsi buah berbentuk jantung ini dengan membaiknya kondisi kesehatan jantung. Kandungan buah beri yang diduga bermanfaat adalah antosianin. Zat ini memiliki berbagai efek terhadap tubuh, seperti melenturkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Namun, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai kandungan yang bermanfaat dalam buah beri, baik antosianin atau kandungan lain. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk rajin mengonsumsi strawberry.
Ada hasil penelitian yang merekomendasikan untuk sedini mungkin melakukan pola makan yang mencakup konsumsi strawberry. Inilah beberapa alasan di baliknya yang perlu ditelaah satu-persatu.

Menyehatkan Jantung Manfaat buah beri untuk kesehatan jantung bisa diperoleh dengan syarat mengonsumsi secara rutin. Sebuah penelitian menunjukkan konsumsi paling tidak tiga cangkir strawberry atau 24 buah per minggu dapat menurunkan risiko serangan jantung pada wanita paruh baya. Manfaat ini dikaitkan dengan kandungan antosianin dalam strawberry. Selain itu, melalui percobaan terhadap hewan diketahui bahwa kandungan quercetin di dalam strawberry dapat menurunkan risiko aterosklerosis akibat kolesterol jahat. Aterosklerosis adalah pengerasan pembuluh darah yang dapat memicu penyakit jantung. Kondisi tersebut dapat terjadi karena penumpukan plak lemak pada pembuluh darah. Obat diabetes denature

Menurunkan Tekanan Darah Konsumsi strawberry direkomendasikan bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Kandungan polifenol dalam strawberry dapat membantu menurunkan tekanan darah sehingga dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Selain itu, kandungan potasium yang melimpah bermanfaat dalam membantu menghindari efek sodium atau garam di dalam tubuh. Konsumsi tinggi potasium dikaitkan dengan menurunnya risiko kematian. Sebaliknya, kekurangan potasium dapat mengundang risiko tekanan darah tinggi.

Anti Peradangan Quercetin yang merupakan zat anti peradangan alami diduga bersifat antikanker. Antioksidan ini ditengarai dapat melawan radikal bebas dan mencegah tumbuhnya tumor. Selain itu, kandungan quercetin mungkin juga berguna untuk meringankan gejala alergi, seperti gatal-gatal, mata berair, dan hidung berair. Namun, masih dibutuhkan penelitian yang lebih menyeluruh untuk mengonfirmasi temuan-temuan tersebut.

Mengendalikan Gula Darah Manfaat strawberry lainnya adalah membantu mengendalikan gula darah agar senantiasa stabil, tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Strawberry bisa menjadi pilihan bagi orang dengan diabetes karena memiliki indeks glikemik yang rendah serta kaya serat. Indeks glikemik adalah angka yang menunjukkan efek makanan pada kadar gula darah seseorang. Angka 55 atau kurang menunjukkan indeks glikemik rendah, 56 hingga 59 menunjukkan indeks sedang, dan lebih dari 70 tergolong tinggi. Sementara itu, strawberry memiliki indeks glikemik rendah, yaitu 40. Mulailah hari dengan sarapan strawberry yang dipadukan dengan yoghurt, sereal, oatmeal, atau dibuat menjadi smoothie. cara mengobati diabetes

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami,  
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat diabetes denature

1 PAKET RP 295.000,-  

OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000  
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 085 643 616 838
           089 619 111 183

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan

Tunggu Apalagi! 
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.58 and have