KETAHUI TANDA GEJALA DIABETES

KETAHUI TANDA GEJALA DIABETES

Ketahui Gejala-gejala Awal Diabetes Pada Tubuh Yang

Image result for TANDA DAN GEJALA DIABETES

Gejala-gejala umum yang tampak pada calon penderita diabetes. Mereka adalah :
  • Buang air kecil dan terlalu sering atau polyuria, terutama seringnya pada malam hari
  • Seringnya air urin yang keluar secara otomatis membuat tubuh kekurangan kadar air. Dengan begitu, rasa haus pun akan lebih sering menghantui atau yang lebih dikenal dengan polydipsia, akitbatnya akan sering minum dan akan sering buang air kecil lagi dan begitulah seterusnya.
  • Mudah lapar. Karena glukosa tidak terserap dan diolah oleh insulin, maka menyebabkan kekurangan cadangan makanan dalam tubuh. Gejala ini disebut polyphagia.
  • Mudah lelah dan mengantuk. Seperti yang sudah disebutkan, lelahnya tubuh dikarenakan kekurangan gizi. Gula yag seharusnya bertransformasi menjadi gizi tidak terlaksana karena kerja hormon insulin yang buruk.
  • Penglihatan kabur juga menjadi salah satu gejala-gejala penyakit diabetes.
  • Sering pusing dan mual. Gejala ini disebabkan lagi-lagi karena kurangnya asupan gizi dalam tubuh.
  • Gerak otot dan anggota tubuh terganggu dan tidak terorganisir dengan baik dan benar.
  • Nafsu makan bertambah, akan tetapi berat badan menurun. Ketidak singkronan ini terjadi karena kadar gula yang tidak terubah menjadi bahan atau cadangan makanan dalam tubuh.
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada kulit tubuh yang dikarenakan aliran darah tidak lancar.
 Gejala-gejala di atas adalah efek dari kadar gula yang sangat tinggi yang tidak terubah menjadi energi dan cadagan makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tingginya kadar gula tersebut akan mengakibatkan dampak bagi ginjal. Ginjal akan menghasilkan urin yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita akan mengeluarkan air kecil dalam jumlah yang tidak sedikit atau bisa disebut poliori. Jika sudah mengalami poliori, maka otomatis penderita akan merasakan rasa haus yang berlebihan dan banyak mengkonsumsi air. Proses ini disebut polidipsi.
Kelainan kulit berupa gatal, biasanya terjadi di daerah genital ataupun daerah lipatan kulit lain, seperti di ketiak dan di bawah payudara, biasanya akibat tumbuhnya jamur. Sering pula dikeluhkan timbulnya bisul-bisul atau luka lama yang tidak mau sembuh. Luka ini dapat timbul akibat hal sepele seperti luka lecet karena sepatu, tertusuk peniti dan sebagainya. Rasa baal dan kesemutan akibat sudah terjadinya neuropati juga merupakan keluhan pasien, disamping keluhan lemah dan mudah merasa lelah. Keluhan lain yang mungkin menyebabkan pasien datang berobat ke dokter ialah keluhan mata kabur yang disebabkan oleh katarak ataupun gangguan-gangguan refraksi akibat perubahan-perubahan pada lensa akibat hiperglikemia.

tanda gejala diabetes pada lanjut usia

* Penurunan berat badan yang drastis dan katarak yang sering terjadi pada gejala awal. * Infeksi bakteri dan jamur pada kulit (pruritus vulva untuk wanita) dan infeksi traktus urinarius sulit untuk disembuhkan. * Disfungsi neurologi, termasuk parestesi, hipestesi, kelemahan otot dan rasa sakit, mononeuropati, disfungsi otomatis dari traktus gastrointestinal (diare), sistem kardiovaskular (hipotensi ortostatik), sistem reproduksi (impoten), dan inkontinensia stress. * Makroangiopati yang meliputi sistem kardiovaskular (iskemi, angina, dan infark miokard), perdarahan intra serebral (TIA dan stroke), atau perdarahan darah tepi (tungkai diabetes dan gangren). * Mikroangiopati meliputi mata (penyakit makula, hemoragik, eksudat), ginjal (proteinuria, glomerulopati, uremia).

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
  Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000  
1 Botol Pipeca: Rp 150.000  
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0856 4361 6838
          0896 1911 1183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
Tunggu Apalagi! 
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.34 and have