PROSES TERJADINYA DIABETES

PROSES TERJADINYA DIABETES

Bagaimana Proses Terjadinya Penyakit Diabetes Mellitus?? Kenali Tanda dan Gejalanya

Gaya hidup sehat yang seringkali diabaikan oleh kebanyakan orang membuat berbagai macam penyakit hinggap dan merugikan tubuh anda salah satunya penyakit diabetes. Diabetes merupakan salah satu penyakit yan menyerang tubuh manusia juga kerap dialami oleh banyak orang, penyebabnya antara lain dari keturunan dan juga kebiasaan hidup sehari-hari yang mungkin kurang seimbang sehingga penyakit ini timbul dan menyerang tubuh seseorang. 
Menurut ahli medis, setiap makanan yang disantap akan berubah menjadi energi. Dalam lambung dan usus makanan akan diuraikan menjadi jenis gula yaitu glukosa. Organ pankreas dalam tubuh akan menghasilkan insulin yang memecah gula dan   mengalirkannya ke dalam sel-sel tubuh . Kemudia gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi. ketika seseorang menderita diabetes, maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Hal inilah yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh pankreas yang letaknya disamping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada dalam dinding sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Maka pankreas yang tidak berfungsi normal lagi akan menghasilkan jumlah insulin yang tidak cukup sehingga terjadi penimbunan gula dalam darah dan inilah proses terjadinya diabetes.



PENYEBAB PENYAKIT DIABETES


Selain disebabkan oleh faktor keturunan, penyakit diabetes juga dapat disebabkan oleh faktor gaya hidup seseorang tidak sehat. Faktor gaya hidup tersebut diantaranya :
  • Teh Manis
Penjelasan sederhana, tingginya asupan gula menyebabkan kadar gula darah melonjak tinggi. Belum risiko kelebihan kalori. Segelas teh manis kira-kira mengandung 250-300 kalori. Kebutuhan kalori wanita dewasa rata-rata adalah 1.900 kalori per hari. Dari teh manis saja kita sudah dapat 1.000-1.200 kalori. Belum ditambah tiga kali makan nasi beserta lauk pauk. Patut diduga kalau setiap hari kita kelebihan kalori, ujung-ujungnya obesitas dan diabetes.
  • Gorengan
Karena bentuknya kecil, satu gorengan tidak cukup buat kita. Padahal gorengan adalah salah satu faktor risiko tinggi penyakit degenerativ separti kardiovaskuler,diabetes mellitus, dan stroke.
  • Suka Ngemil
 Kita mengira dengan membatasi makan siang atau malam bisa menghindarkan diri dari obesitas dan diabetes. Karena belum kenyang, perut diisi dengan sepotong atau dua potong camilan seperti biskuit dan keripik kentang. Padahal cemilan tersebut  mengandung hidrat arang tinggi tanpa kandungan serta pangan yang memadai. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi. Sementara itu gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peran dalam menaikkan kadar gula dalam darah.
  • Kurang Tidur
Jika kualitas idur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari unuversiti of chicago mengungkapkan kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan  tubuh memproses glikosa menurun dratis. Artinya risiko diabetes meningkat. Kurang tidur juga sejenis hormon dalam darah yang memic nafsu makan. Didorong rasa lapar penderita gangguan tidur terpicu menyantap makanan berkalori tinggi yang membuat kadar gula naik.
  •  Malas Beraktifitas Fisik
Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, kasus diabetes di negara-negara Asia akan naik hingga 90% dalam 20 tahun ke depan. Dalam 10 tahun belakangan ini jumlah penyakit diabetes di Hanoi, Vietnam berlipat ganda sebabnya di kota ini masyarakatnya lebih memilih naik motor dibanding bersepeda. Kesimpulannya mereka yang sedikit aktifitas fisik memiliki resiko obesitas lebih tinggi dibanding mereka yang rajin bersepeda , jalan kaki, atau aktivitas lainnya.
  • Sering Stress
Stress sama seperti banjir harus dialirkan agar tidak terjadi besar. Saat stress datang tubuh akan meningkatkan produksi hormon epinephine dan kortisol supaya gula darah naik dan ada cadangan energi untuk beraktivitas. Tubuh kita memang dirancang sedemikian rupa untuk maksud yang baik. Namun, kalau gula darah terus dipicu tinggi karean stress berkepanjangan tanpa jalan keluar sama saja bunuh diri pelan-pelan.
  • Kecanduan Rokok
Sebuah penelitian di Amerika yang melibatkan 4.572 relawan pria dan wanita menemukan bahwa resiko perokok aktiv terhadap diabetes naik sebesar 22%. Disebutkan pula bahwa naiknya resiko tidak cuma disebabkan oleh rokok. Tetapi kombinasi berbagai gaya hidup tidak sehat, seperti pola makan dan olahraga.
  • Menggunakan Pil Kontrasepsi
Kebanyakan pil kontrasepsi terbuat dari kombinasi hormon estrogen dan progestin atau progestin saja. Pil kontrasepsi sering menyebabkan perubahan kadar gula darah. Kerja hormon pil kontrasepsi berlawana denga kerja insulin. Karena kerja insulin dilawa pankreas dipaksa bekerja lebih keras untuk memproduksi insulin. Jika terlalulama dibiarkan, pankreas menjadi letih dan tidak berfungsi dengan baik.
  • Takut Kulit Jadi Hitam
Menurut jurnal diabetes care, wanita dengan asupan tinggi vitamin D dan kalsium beresiko paling rendah terkena diabetes tipe 2. Selain dari makanan, sumber vitamin D terbaik ada di sinar matahari. 20 menit paparan sinar matahari pagi sudah mencukupi kebutuhan vitamin D selama 3 hari. Vitamin D juga membantu keteraturan metabolisme tubuh termasuk gula darah.
  • Keranjingan Soda
Peningkatan konsumsi minuman bersoda membuat berat badan dan risiko diabetes melambung tinggi. para peneliti mengatakan kenaikan risiko itu terjadi karena kandungan pemanis yang ada dalam minuman bersoda. Selain itu asupan kalori cair tidak membuat kita kenyang sehingga terdorong untuk minum lebih banyak.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat diabetes denature

1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

cara pemesanan


Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 085643616838
           089619111183

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.11 and have